Senin, 18 Juni 2012

Maraknya kejahatan Seksual di Indonesia

Sebagai masyarakat di Indonesia kita menjalankan aktifitas yang padat dari pagi sampai malam hari, bayangkan jika anda berada dimalam hari terutama kaum hawa, ini yang terjadi akhir-akhir ini maraknya aksi kejahatan seksual di tempat umum membuat kaum wanita was-was akan hal ini. tidak hanya di nodai korbannya bahkan harta benda korban digasak pelaku yang lebih mengerikan hilangnya nyawa. kasus ini sering terjadi di Angkutan umum, bus, bahkan Taksi. hal ini membuat saya merasa miris karena pikirkanlah kita masih memiliki ibu yang kodratnya seorang wanita (masa cowok, please deh ah !) nah ! kenapa mereka (pria) senang untuk melecehkan wanita ? dan bayangkan bagaimana karma akan berpihak kepada anda atau keluarga anda ? untuk itu mari kita jaga diri kita juga keluarga kita dari hal seperti itu.

Bagi saya,
Saya rasa ini adalah mimpi buruk bagi kaum hawa untuk keluar pada malam hari, dan beban bagi kaum adam karena pria sering disalahkan jika sedang memuja kaum hawa kata mereka 'Seduction Tactics' lah, PeDeKaTe lah, bukan ! itu sebenarnya dari hati pria yang paling dalam untuk wanita. dan permasalahannya sebagai manusia kita memiliki nafsu dan kadang-kadang 'Undercontrol' dan terjadilah hal-hal yang tidak diinginkan kita. sebelumnya kasus seperti ini memotivasi saya untuk Teaching woman about Self-Defense karena belakangan ini terjadi hal serupa yang dialami TKW di Arab Saudi.

For...DEFENSE!!!
Ok sebenarnya membela diri kita sendiri itu tidak sulit, bahkan mudah jika kita lakukan. tidak ada salahnya (Wanita) membawa pisau saat berpergian. tidak harus pisau sih, bahkan alat sehari-hari kita saja bisa menjadi senjata & mematikan ! contohnya sebagai pelajar, mahasiswi, karyawati kita memiliki penggaris besi. tidak usah senjata  toh kita punya tangan & kaki. kita hajar saja. Eittss!!! tapi yang mana dulu harus dihajar ? nih aku kasih tahu:
Gambar diatas, menunjukan bagian Organ yang 'Fatal' untuk disentuh. (Please click the Image for zoom).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar