Senin, 04 April 2011

TIPS MEMPERBANYAK & MEMPERTAHANKAN HARTA TANPA PESUGIHAN DAN ILMU HITAM (ISLAM WAY IS 100% BETTER)


Dalam dunia ini kita mempunyai 2 kebutuhan yaitu duniawi dan akhirat. Tetapi apakah aktivitas anda lebih ke duniawi ? dan apakah kebutuhan akhirat anda lupa anda jalani ?, sebetulnya kita bisa seimbang kan keduanya: "Carilah ilmu duniawi seakan-akan kau akan hidup seribu tahun lagi dan carilah ilmu akhirat seakan-akan kau akan meninggal di hari esok".

Berikut ini tips-tips ini saya ambil dari beberapa ilmu islam & sains:

Untuk memperbanyak & memperoleh harta/rezeki:
1. Bekerja keras, ya sudah pasti islam mengajarkan kita untuk bekerja keras.
2. Jujur, karena jujur membantu/melatih anda untuk membangun iman anda menjalani hidup dengan baik.
3. Mengalah & bersabar, dalam islam mengajarkan kita untuk mengalah & bersabar untuk memperkuat batin, ilmu kedokteran mengatakan bahwa bersabar dapat menghindari kita dari penyakit jantung dan kanker.
4. Menutupi keburukan orang lain, membicarakan tentang keburukan orang lain sama saja dengan memakan daging saudaranya sendiri, "Jika engkau menutupi keburukan orang lain maka Allah akan menutupi keburukan engkau".
5. Sholat 5 waktu serta sedekah, harta yang kita peroleh ada hak bagi mereka (kaum duafa, yatim, pengemis DLL) jika engkau bersedekah untuk mereka bahkan Allah akan memberikan 10X lipat dari yang engkau berikan. dan Sholat mendekatkan engkau kepada sang pencipta untuk.

Berikut tips dari saya semoga bermanfaat dalam kehidupan anda. Anda tidak perlu ilmu hitam, pesugihan, bersekutu dengan setan/jin/iblis, karena hal-hal berikut tidak masuk akal dengan kehidupan nyata. kembalilah engkau pada jalan islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar